Jumat, 17 Februari 2012

____Jauh____

Benar-benar gak terasa sudah weekend ke-4 di Bontang, Kalimantan Timur. Tempat dimana pertama kalinya yang aku mimpi-mimpikan dulu semenjak aku mulai mengenal dunia Teknik Kimia. Tempat dimana begitu banyak lapangan pekerjaan yang ber-class untuk kalangan anak-anak teknik, sebuah kota besar, dimana akan ada beribu bahkan tak terhingganya tempat hiburan dimana aku bisa menikmatinya, jalan-jalan, menghabiskan weekend untuk berekreasi, dan semua hal yang indah-indah dengan berbagai aktivitas dan kesibukan di dalamnya, itulah salah satu hal yang membuat ku penasaran dan memilih untuk melaksanakan tugas dari kampus dengan sebutan orang-orang disini ''PKL'', di salah satu Industri pupuk terbesar di Dunia. Lanjut sajalah, sudah empat minggu disini akupun tidak mendapatkan sesuatu hal dimana akan membuatku tertarik akan kota ini, kota yang jauh dari keramaian, jauh dari berbagai fasilitas hiburan dan tempat pariwisata, sempat terbesit dalam pikiranku, ''udah kerja capek-capek, weekend mau kemana aja gak jelas, gak ada tempat khas dan khusus untuk dikunjungi''. Tapi semua ini bukan berati keinginanku untuk kerja disini hilang begitu saja, cuma ada sedikit pertimbangan. Dari berbagai hal, dari paman yang begitu mencari-cari alasan untuk aku tetap tidak jauh dari orang tua, dari orang yang aku sayang memberikan begitu banyak masukan untuk tidak jauh dari nya, *meskipun biasanya juga udah jauh, but semuanya kembali ke takdir Tuhan YME, entah kelak tempat mana yang akan memberikan aku arti kehidupan yang sesungguhnya, yang jelas tetap akan dan patut aku syukuri, Semangat untuk hari-hari berikutnya, semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan dan Kesuksesan,amin...................... 
Miss you, Mom, Kangen mama, papa, adek2 disana ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia
Mahasiswi teknik kimia, Universitas Gadjah Mada, sedikit manja, ribet kalau udah berurusan dan berhubungan dengan kata-kata ''Tugas'', paling gak suka menunda-nunda pekerjaan, gak suka hal-hal yang bersifat kurang rapi dan telatan alias tidak disiplin.

Pengikut